Content: / /

Yuk Hadiri Komunitas Independent Berkolaborasi Bersama MMBK di GOR Wira Bhakti

Komunitas

30 Mei 2019
Yuk Hadiri Komunitas Independent Berkolaborasi Bersama MMBK di GOR Wira Bhakti

Banner MMBK Lumajang dalam event Komunitas Independent Berkolaborasi tanggal 1-2 Juni 2019. Ayo Hadiri dan Saksikan...!

Lumajang (lumajangsatu.com) - Komunitas Independent Berkolaborasi dalam sebuah event musik, kreasi dan inovasi pada tanggal 1-2 Juni 2019 di GOR Wirabhakti. Komunitas yang sering mengudara di acara Malam Minggu Bareng Kita (MMKB) di Radio Suara Lumajang selain menggelar ajang unjuk karya, juga menggalang amal bagi anak-anak penderita jantung biru.

"Ini even komunitas anak muda dalam sebuah kolaborasi untuk Lumajang Hebat Bermartabat," ujar Ketua Panitia, Chandra Herlambang pada lumajangsatu.com, Kamis (30/5/2019).

Masih kata dia, event ini untuk kedua kalinya digelar dalam rangka memperat jalinan komunikasi antar komunitas, baik dari kalangan musisi, cretor seni, distro serta berbagai komunitas dalam memajukan Lumajang.

"Disini kami ingin berbagi dalam sebuah tema, sebar, serap dan informasi," paparnya.

Dikarenakan digelar dibulan puasa, even dimulai jam 14.00 WIB hingga 21.00 WIB. Penggalangan dana ini sebagai bentuk kepedulian terhadap para penderita jantung biru dari kalangan tidak mampu.

"Dana bantuan komunitas diserahkan ke Adventure Makelar Surga," jelas pria asal Senduro itu.

Marilah kita berkomunitas dalam membangun Lumajang untuk lebih dikenal di tingkat Nasional dan Internasional. Lumajang Bisa dan #KamipunPEDULI. (ls/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi