Content: / /

Wow, Hasan Pengusaha Muda Ternyata Cari Jodoh?

Anak Muda

07 Mei 2019
Wow, Hasan Pengusaha Muda Ternyata Cari Jodoh?

Pengusaha ganteng ini tak mau dapat wanita yang hanya mencintai rekeningnya. (Foto Istimewa)

Lumajang (Lumajangsatu.com)- Kaya bukan jaminan lancar jodoh. Begitu pula dengan paras tampan. Buktinya, pengusaha ganteng asal Lumajang ini mengaku masih jomblo.

Masalah itu semakin terasa saat perayaan Hari Valentine kemarin. Pengusaha ganteng bernama Hasan S Reyhan ini merasa hari kasih sayang itu jadi kelabu.

Naluri pekerja keras Hasan semakin terasah. Kini di usianya yang terbilang muda, dia sudah memiliki pekerjaan tetap dengan penghasilan mencapai ratusan juta.

Tentu saja ini pencapaian luar biasa bagi dia, apalagi jika mengingat segala kerja kerasnya sejak sangat belia. Sayangnya, dia mengaku sudah kehilangan sesuatu saat sedang sibuk membangun usahanya.

Dia kini merasa hampa karena tak memiliki cinta. Dia memang memiliki hidup yang mapan, tapi susah dapat jodoh. Dia bahkan tak memiliki pasangan untuk merayakan hari Valentine tahun ini.

''Aku ingin mencari wanita yang ingin mengencaniku, dari pada rekening bank milikku,'' ungkap pengusaha ganteng ini.

Syarat wanita yang ia idamkan adalah mereka yang memiliki tingkat neurotisme yang rendah, cerdas dan berpikiran terbuka. Dia juga lebih tertarik pada wanita karier.

"Pokoknya bikin nyaman dan tentunya berkarier" ujar pria murah senyum itu.(Ind/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi