Content: / /

Totok Budianto Caleg Secangkir Kopi Siap Perjuangkan Pendidikan Madin dan Pesantren

Politik Dan Pemerintahan

05 April 2019
Totok Budianto Caleg Secangkir Kopi Siap Perjuangkan Pendidikan Madin dan Pesantren

Totok Budianto S.Pd, Caleg DPRD Lumajang Dapil 5 dari PDI Perjuangan

Lumajang (lumajangsatu.com) - Totok Budianto S.Pd, Caleg DPRD Lumajang dapil 5 (Randuagung, Kedungjajang, Klakah, Ranuyoso) siap mewakili aspirasi warga Lumajang. Totok maju sebagai calon angota legislatif dari partai PDI Perjuangan dengan nomor urut 2.

Alat peraga yang disebar terbilang unik dan tidak seperti kebanyakan caleg lain yang berfoto sangat formal. Totok memasang foto dengan memegang secangkir kopi dengan ekspresi santai dan senyuman khasnya.

Latar belakang Totok Budianto adalah dari dunia pesantren dan madrasah diniyah (madin). Jika nanti terpilih menjadi wakil rakyat Lumajang, Totok akan fokus untuk memperjuangkan kepentingan santri, pesantren dan madin di Lumajang.

"Saya akan fokus untuk memperjuangkan kepentingan pendidikan pesantren, madin dan juga aspirasi santri," ujar Totok kepada Lumajangsatu.com, Jum'at (05/05/2019).

Meski fokus pada dunia pendidikan pesantren dan madin, namun Totok tidak akan melupakan memperjuangkan kepentingan rakyat Lumajang yang lain. Di Dapil 5, banyak aspirasi rakyat yang juga harus diperjuangkan.

"Saya juga akan memperjuangkan aspirasi warga Lumajang di dapil 5 seperti berjuang untuk memenuhi kebutuhan air bersih dan lainnya," papar mantan Sekretaris Forum Komunikasi Diniyah Takmilyah (FKDT) itu.

Totok meminta restu dan dukungannya agar tanggal 17 April 2019 bisa terpilih menjadi wakil rakyat. "Kami minta dukungan dan do'anya agar tanggal 17 April 2019 kita bisa terpilih menjadi anggota wakil rakyat Lumajang," pungkasnya.(Yd/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi