Content: / /

Sunrise Seafood Sajikan Keong Macan Berlumur Saus Mercon Rasanya Nendang di Lidah

Kuliner

17 Juli 2019
Sunrise Seafood  Sajikan Keong Macan Berlumur Saus Mercon Rasanya Nendang di Lidah

Sedapnya santapan keong macan di Sunrise Seafood Lumajang

Lumajang (Lumajangsatu.com)-Selain ikan dan udang, kerang jadi menu primadona warung makan sunrise seafood. Beralamatkan di Jalan Wahid Hasyim Timurnya Masjid Al huda Lumajang menawarkan berbagai macam olahan ikan laut.

Pencinta seafood biasanya juga memburu kerang saat bersantap. Kerang rebus enak dicocol saus sambal atau saus asam manis. Bisa juga dijadikan lauk saat ditumis bersama bumbu saus Padang atau bumbu pedas manis.

Linda pemilik warung ini menuturkan bahwa bentuk cangkangnya pipih dengan warna putih kecokelatan, inilah kerang simping yang cantik. Nama lainnya serimping atau serumping. Kerang ini disebut-sebut jenis teraman untuk dimakan dalam keadaan mentah.

Menu disini juga ada tambahan yaitu Kerang yang ini mudah dikenali karena motifnya loreng persis macan.

Kerang macan enak diolah layaknya jenis kerang lainnya. Kalau mau beda, bisa merebusnya dengan bumbu kuning agar rasanya gurih enak.

Adi salah satu pelanggan yang sering makan di warung tersebut menuturkan bahwa dengan adanya menu terbaru diwarung ini makin sering-sering mencicipi berbagai olahan menu lainnya.

"Saya suka pedas jadi saya pilih bumbu saus mercon, rasanya enak sekali. Bumbunya sampai meresap ke dalam" tandasnya. (Adv/ind/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi