Content: / /

Satlantas Polres Amankan Kemeriahan Festival Musik Patrol Masjid Agung Lumajang

Gaya Hidup

19 Mei 2019
Satlantas Polres Amankan Kemeriahan Festival Musik Patrol Masjid Agung Lumajang

Petugas gabungan melakukan pengamanan kemeriahan Fetival Musik Patrol Masjid Agung Lumajang

Lumajang (lumajangsatu.com) - Festival Musik Patrol Masjid Agung KH Anas Machfudz Lumajang 2019 berlangsung meriah. Puluhan ribu warga Lumajang memadati sepanjang jalan yang dilalui oleh peserta festival musik patrol.

Pengamanan sepanjang jalur dilakukan secara ketat oleh pihak kepolisian, Dinas Perhubungan, TNI dan Satpol PP. Satlantas Polres Lumajang melakukan pengaturan jalur, agar acara festival berjalan lancar dan tidak ada titik kemacetan.

"Kita lakukan pengamanan jalur secara terpadu untuk memastikan acara festival berjalan lancar dan tidak ada kemacetan," ujar AKP IGP Atma Giri SH, Kasatlantas Polres Lumajang, Minggu (19/05/2019).

Acara festival di lepas sekitar pukual 20.00 wib dari depan Masjid Agung Anas Machfudz dan berkahir sekitar jam 01.00 wib jelang sahur. Meski sampai malam, kepadatan penonton tetap memenuhi sepanjang jalur. "tetap ramai hingga peserta terakhir," tuturnya.

Akhmad Salahuddin, panitia Festival Musik Patrol 2019 menyatakan peserta mengalami penuruan dibanding tahun sebelumnya. Peserta hanya 27 kelompok, dan tahun sebelumnya lebih dari 40 kelompok. "Tahun ini hanya 27 peserta saja, namun peserta banyak dari Kecamatan luar Kota Lumajang," pungkasnya.(Yd/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi