Content: / /

Pelaku Sodomi Pasirian Lumajang Ngaku Pernah Jadi Korban saat SD

Hukum Dan Kriminal

05 Agustus 2020
Pelaku Sodomi Pasirian Lumajang Ngaku Pernah Jadi Korban saat SD

Kapolres Lumajang AKBP Deddy (tengah) Interogasi Pelaku Sodomi di Mapolsek Pasirian.

Pasirian - Kapolres Lumajang AKBP Deddy Foury Millewa SH SIK M, IK mendatangi tersangka pencabulan sesama jenis di Polsek Pasirian, Pelaku atas nama Abdul Wahid (28) mengaku pernah menjadi korban pencabulan seorang laki-laki dulu saat dirinya masih duduk di sekolah dasar Rabu, (05/08/2020).

"Pengakuannya dia pernah dicabuli, kemudian orientasi seksualnya menjadi lebih ke sesama jenis," terang Kapolsek Pasirian Iptu Agus Sugiharto mendampingi Kapolres Lumajang AKBP Deddy Foury Millewa.

BACA JUGA : 

Menurut pengakuan tersangka, pencabulan itu terjadi saat dirinya tidur di sebuah kamar. Dalam kondisi gelap, ada seorang laki-laki yang mendekatinya dari belakang.

Laki-laki yang tak dikenal itu kemudian mencumbuinya dan memainkan kemaluannya. Karena kejadian itu dia menjadi lebih bergairah dengan sesama laki-laki.

Meski masih menyukai perempuan, namun tersangka lebih senang jika bersama laki-laki. Ketika Abdul Wahid beranjak dewasa ada keinginan penasaran untuk berhubungan badan dengan sesama jenis.

"Sementara ada dua korban yang dicabuli oleh tersangka dan intinya korban berpeluang jadi predator" Tutup Kapolres Lumajang AKBP Deddy. (ind/ls/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi