Content: / /

Pedagang Pasar Karangbendo Sajikan Berbagai Macam Lauk-Pauk di Bulan Puasa

Kuliner

31 Mei 2019
Pedagang Pasar Karangbendo Sajikan Berbagai Macam Lauk-Pauk di Bulan Puasa

Salah satu pedagang lauk dan sayuran.

Lumajang (Lumajangsatu.com)-Bulan Suci Ramadhan 1440 H/2019 M Setiap pasar yang ada di Lumajang banyak yang menyajikan jualan menu berbuka puasa oleh masyarakat lokal untuk menambah pemasukan saat bulan puasa tiba. Seperti di Desa Karangbendo Kecamatan Tekung disetiap jalan dan pasar apabila sudah Pukul 14:00 wib sudah mulai terlihat para pedagang yang menyajikan lauk pauk dan kue mue yang di jual untuk menu berbuka puasa.

Mulai dari bermacam menu seperti lauk pauk, kue, air kelapa dan lain sebagainya yang tersedia.Salah satu pedagang Bu. Bati yang biasa berjualan setiap tahunnya di pasar Karangbendo mengatakan, bahwa berjualan lauk pauk omsetnya sedikit naik dari sebelumnya.

"Setiap hari kita selalu berganti menu yang kita sajikan mulai dari ikan, ayam, cumi dan banyak lagi. Dengan berbagai menu yang kita sediakan semoga larislahdi bulan suci ini"  tuturnya.

Waktu bersamaan salah satu pengunjung Suwarni yang sedang membeli lauk pauk dan kue untuk berbuka puasa mengatakan, sangat senang dengan adanya lauk pauk siap saji ini.

"Bukan hanya digunakan berbuka puasa tetapi bisa untuk sahur lauknya" tutupnya.(Ind/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi