Content: / /

Pak Haji Lumajang Babak Belur Ketahuan Tiduri Istri Tentangga

Peristiwa

17 Januari 2020
Pak Haji Lumajang Babak Belur Ketahuan Tiduri Istri Tentangga

Haji Sutris tergeletak di depan rumah pak RT yang istrinya diselingkuhi korban

Padang - Ketahuan meniduri istri ketua RT disiang bolong, H. Sutris (47) warga Kloposawit Desa Bodang Kecamatan Padang babak belur. Pasalnya, pak haji tersebut dihajar oleh Sunan (45) yang tak lain adalah temannya sendiri, suami dari perempuan yang ditiduri oleh korban.

Berita Terkait :

"Motifnya tentang istrinya digauli sama laki-laki lain bernama Sutris kemudian saudara Sunan melihat istrinya selingkuh akhirnya terjadi penganiayaan terhadap sutris," ujar AKP Thony Supartono, kapolsek Padang, Jum'at (17/01/2020).

 

Sunan langsung memukul Sutris menggunkan tangan kosong dan juga kayu. Akibatnya, Sutris babak belum hingga berlumuran darah dan tergeletak didepan rumah Sunan. "Korban sendiri sekarang berada di rumah sakit karena luka memar di kepala benda tumpul," jelasnya.

BACA JUGA : 

Setelah melakukan penganiyaan karena harga diri, Sunan langsung menyerahkan diri pada polisi. "Saya terkejut ada laki-laki dikamar saya tidak menggunakan pakaian dan berhubungan dan saya melihat dengan kepala saya sendiri," tegas Sunan.(Yd/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi