Content: / /

Nikmatnya Menyantap Kuliner Sunrise Seafood Bumbu Mercon Rame - Rame

Kuliner

18 Mei 2019
Nikmatnya Menyantap Kuliner Sunrise Seafood Bumbu Mercon Rame - Rame

Asyiknya rame-rame Menikmati Menu Kuliner Sunrise Seafood Lumajang.

Lumajang (lumajangsatu.com) - Kabupaten Lumajang yang memiliki garis pantai selatan memang kaya akan hasil lautnya. Bahkan kuliner dari hasil nelayanan bisa dijadikan salah satu potensi unggulan.

Salah satunya, Warung Sunrise Seafood Lumajang di Jl. Wahid Hasyim ditimur Masjid Al-Huda menjadi jujukan para pencinta kuliner dari orang tua hingga anak muda. Selain harga pas dikantong, juga bisa dinikmati ramai-ramai.

Sudah 2 bulan buka, menu yang ditawarkan olahan seafood dengan bumbu asam manis dan bumbu mercon. Apalagi dimakan bareng bersama teman dan keluarga menjadi keseruan sendiri.

"Alhmadulillah mas, kuliner seafood kami disukai oleh lidah orang Lumajangan." kata Mbak Ari salah satu pengelola Sunrise Seafood Lumajang, Sabtu (18/5/2019).

Menurut dia, dirinya bersama rekanya membuka usaha makanan seafood, lantaran sering kuliner. Kemudian mencoba membuat sendiri dengan belajar dari menu berbagai olahan masakan laut.

"Lha kok malah diminati," terangnya.

Menu Seafood ada jenis kerang, kepiting, lobster dan ikan laut. Diramu dijadikan satu dalam sebuah wajan diberi bumbu khusus.

"KIta tuangkan diatas meja dengan didasari plastik steril, ada juga yang tidak mau dengan diberi wadah sendiri," paparnya.

Dalam sehari bisa melayani 30 resep menu seaafood. Keterbatasan bahan baku, kerap lebih cepat tutup dibulan puasa. "Kalau pas ramadan ini, ramai banget," terangnya.

Devi, warga Gambiran Kota Lumajang mengaku penasaran dengan kuliner seafood dari sunrise, karena ada rekomendasi seorang temanya. "Enak banget mas, pas dilidah," paparnya. (ls/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi