Content: / /

Ngabuburit Sambil Cari Wifi Gratis di Lumajang, Datang Aja Kesini!

Gaya Hidup, Anak Muda

11 Mei 2019
Ngabuburit Sambil Cari Wifi Gratis di Lumajang, Datang Aja Kesini!

Warga Lumajang asyik wifian gratis di Alun-alun

Lumajang (lumajangsatu.com) - Ngabuburit atau menunggu waktu berbuka puasa diluar rumah menjadi salahsatu gaya hidup masyarakat di bulan Ramadan. Ada banyak tempat di Lumajang yang biasa menjadi pilihan untuk ngabuburit.

Tapi ada satu tempat ngabuburit yang rekomendasi banget untuk menjadi jujukan di sore hari. Sambil nunggu azan maghrib tiba. Bahkan disana ada layanan wifi gratis yang bisa dinikmati. Cocok banget, agar kuota internet tidak jebol.

Dimana tempat itu? Jawabnya Alun-alun Lumajang. Gak jauh-jauh kan! Tempat yang strategis. Mungkin sudah ada banyak masyarakat yang sudah paham jika di Alun-alun ada beberapa titik yang bisa untuk mengakses wifi gratis.

Seperti diketahui, diseputaran Alun-alun, ada sejumlah layanan wifi gratis yang disediakan oleh instansi Pemkab Lumajang. Selain itu, ada juga layanan gratis yang merupakan CSR dari salahhsatu perusaan penyedia sambungan internet.

Silahkan datang aja ke Alun-alun sisi timur. Dan pastikan daya batrei sudah penuh saat kesana. Atau bila perlu bawa power bank. Buka ponsel dan pindai layanan gratis yang tersedia. Langsung saja konek, tanpa harus masukkan kata sandi. Selamat menikmati wifi gratis!

"Lumayan bisa hemat paket data. Sambil nunggu mgahrib tiba, dengan duduk di kursi yang tersedia. Tak terasa kadang tiba-tiba sudah mau maghrib," kata Fandi, salahsatu pengunjung yang ada disana, Sabtu (11/5/2019).

Selain tempat yang nyaman, disana juga banyak penjual makanan dan minuman untuk berbuka. Jadi sangat cocok. Ketika mau pulang, silahkan pilih-pilih dulu dan beli untuk dibawa pulang. (nr/ls/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi