Content: / /

Lumajang Geger..! Polsek Pasirian Tangkap Pelaku Sodomi

Hukum Dan Kriminal

05 Agustus 2020
Lumajang Geger..! Polsek Pasirian Tangkap Pelaku Sodomi

Polsek Pasirian amankan pelaku sodomi (jongkok dibawah).

Lumajang - Masyarakat kecamatan Pasirian digegerkan seoran laki-laki melakukan sodomi sesama jenis.  Hal ini dari hasil ungkap Tim Kuro Polsek Pasirian berhasil meringkus pelaku pencabulan sesama jenis yaitu Abdul Wahid (28) Dusun Darungan Desa Semumu Kecamatan Pasirian.

Untuk  korban masih ada hubungan family dengan pelaku, Korban atas nama nama Naf (16) warga Kecamatan Pasirian. "Kami mendapat laporan dan langsung menangkap pelaku," kata Kapolsek Pasirian, Ipti Agus Sugiharto pada watawan, Rabu (5/8/2002).

Tidak membutuhkan waktu lama kurang dari 10 jam. Tim Kuro Polsek Pasirian dipimpin langsung oleh Kapolsek Iptu Agus Sugiharto bersama Kanit Reskrim serta anggota berhasil melakukan penangkapan pelaku cabul jam 22.00 WIB, Selasa  (04/08/2020).

Terungkapnya kasus sodomi ini, korban yang takut menjadi budak nafsu pelaku mengadu pada ibunya. Polisi yang mendapat pengaduan langsung bergerak cepat.

Kini tersangka ditahan di Mapolsek setempat untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya. Untuk korban langsung dilakukan visum dan hasilnya menungu dari Rumah Sakit. (ind/ls/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi