Content: / /

Lelaki Pincang Curi Motor di Masjid Darus Salam Selok Besuki Lumajang

Hukum Dan Kriminal

08 April 2020
Lelaki Pincang Curi Motor di Masjid Darus Salam Selok Besuki Lumajang

Aksi pelaku terekam CCTV masjid Darus Salam Selok Besuki Kecamatan Sukodono

Sukodono - Masjid Agung Derus Salam Desa Selok Besuki Kecamatan Sukodono disatroni maling sepeda motor. Satu unit sepeda motor Honda Beat Kamis subuh (02/04) raib digondol sang maling.

Ustadz Ainul Yaqin, Takmir Masjid Darus Salam menyatakan, pencurian terjadi saat shalat subuh. Pada roka'at kedua, terdengar suara sepeda motor keluar dengan bunyi keras dan bergegas.

Usai shalat subuh, para jama'ah keluar untuk melihat sepdanya masing-masing. Benar saja, satu unit sepeda milik warga Bondoyudo sudah tidak ada di tempatnya lagi.

"Pada roka'at kedua, ada suara sepeda motor keluar dengan terburu-buru," jelas Yaqin kepada Lumajangsatu.com, Rabu (08/04/2020).

Aksi nekat pelaku mencuri di parkiran masjid terekam kaamera CCTV yang dipasang oleh pihak masjid. Terlihat dengan jelas, pelaku memakai sarung, berkopyah putih dan berjalan pincang. "Terekam CCTV mas," paparnya.

Informasi dari pihak polisi kata Yaqin, pelaku nampaknya residivis yang pernah ditembak kakinya. Namun, hingga kini kasus pencurian itu belum ada kabar, apakah pelaku sudah tertangkap atau tidak. "Sudah ditangani Polsek Sukodono," pungkasnya.(Yd/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi