Content: / /

Laga Seru Menegangkan..! Lumajang Kandaskan Kabupaten Probolinggo 43 - 39

Olah Raga

30 April 2019
Laga Seru Menegangkan..! Lumajang Kandaskan Kabupaten Probolinggo 43 - 39

Tim Basket Lumajang ( Hitam- Kanan) dan Tim Basket Probolinggo ( Putih Kiri). Ayo Rek..! Lumajang Juara.

Lumajang (lumajangsatu.com) - Tim Basket Putra Lumajang sungguh perkasa melawan tim Kabupaten Probolinggo di laga kedua Grup G Pra PORPROV di GOR CLS Surabaya, Selasa (30/4/2019). Maulana CS mampu menghempaskan arek-arek Banyuwanga dengan skor 43 - 39.

Jalannya pertandingan cukup seru dan menegangkan. Pasalnya, Lumajang harus menyikat habis laga kedua dan Kabupaten Probolinggo harus bisa menang usai ditaklukan tetanggnya Kota Probolinggo.

Sejak menit awal Quater I, Lumajang langsung menekan. Probolinggo langsung membalas dengan serangan menusuk. Skor terus saling kejar hanya selisih 2 dan 1 poin.

Dia Quater ke 4 menit ke delapan, Tim Lumajang mampu unggul dengan skotr 41-39. Sisa 2 menit, arek-arek kaki Gunung Semeru tak memberikan kesempatan Probolinggo melepaskan tembakan untuk meraih poin.

"Alhamdulillah, kita bisa unggul dimenit ke 8 quater 4," jelas Andi, Sekretaris Perbasi Lumajang.

Anak asuh Pelatih Rahmatullah dan Muhammad Yusuf diberikan intruksi khusus untuk menekan Probolinggo saat menyerang dan tak masuk ke zona telarang. Saat mendapat kesempatan menyerang, tempatan 2 angka mampu menembus jaring.

"Alhamdulilla, kita menang dengan selisih poin 4," paparnya.

Untuk berebut lolos ke PORPROV, Lumajang akan menghadapi tim Kota Probolinggo untuk juara grup. Ayo rek, Kita Bisa dan Juara, besok harus dianggap partai final. Lumajang Juaraaa. (ls/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi