Content: / /

Komunitas Libas Adventure Trail Lumajang Bagi-bagi Takjil

Komunitas

13 Mei 2019
 Komunitas Libas Adventure Trail Lumajang Bagi-bagi Takjil

Libas Adventure Trail Lumajang bagi-bagi takjil

 

Lumajang (lumajangsatu.com) - Komunitas Libas Adventure Trail Lumajang melakukan bagi-bagi takjil. Ratusan takjil diberikan pada pengguna jalan yang melintas di depan wisma Notaris Pringgo Soebowo, S.H., M.Kn selaku sekretaris Team Libas di Jln. Letkol Slamet Wardoyo.

Tujuan bagi-bagi takjil tersebut selain meningkatkan ukhuwah islamiah, kerukunan antar umat, juga bermanfaat bagi pengendara yang akan berbuka puasa di jalan. "Kita ingin berbagi dan juga tetap menjalin silaturrahim antar anggota dan juga masyarakat," ujar Fendi Eko P, Ketua Tim Libas Lumajang," Senin (13/05/2019).

Adventure Trail menjadi salah satu ajang pemersatu untuk mewujudkan kerukunan serta menjaring para generasi rider yang bertalenta. Team Libas terbentuk di Kota Lumajang pada tanggal 30 Juli 2018 dengan prinsip Fokus, Senyap dan Tangguh menjadikan LIBAS sebagai Tim Adventure Trail yang solid, serta selalu menjunjung tinggi sikap dan perilaku teladan.

"Keberadaan Libas Adventure Trail ingin memberi manfaatn bagi Lumajang dan juga menjaring para rider berbakat," pungka pria yang akrab disapa Fendi Chiphenk itu.(Yd/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi