Content: / /

Ketua Muslimat NU Lumajang Simpan Foto Khofifah Saat Masih SMP

Gaya Hidup

18 Februari 2019
  Ketua Muslimat NU Lumajang Simpan Foto Khofifah Saat Masih SMP

Ibu Khofifah saat masih kelas 3 SMP Khodijah Surabaya (tanda merah)

Lumajang (lumajangsatu.com) - Tanggal 13 Februari 2019 Khofifah Indar Parawansa resmi menjadi Gubernur Jawa Timur. Khofifah dikenal sangat aktif berorganisasi sejak masih duduk dibangku sekolah.

Pengakuan itu disampikan oleh teman sekolah Khofifah, Tutuk Fajriatul Mustofiah saat di SMP Khodijah Surabaya. Bahkan, Ketua Muslimat NU Lumajang itu masih menyimpan foto bersama Khofifah ketika masih kelas 3 SMP Khodijah.

"Ini adalah foto saat rekreasi ke pantai Popo Tulungagung, sekitar 38 tahun silam," ujar Tutuk, Senin (18/02/2019).

Saat itu, tidak terlintas setelah dewasa akan menjadi apa. Namun, sejak sekolah Khofifah memang dikenal aktif berorganisasi dan sangat mudah bergaul dengan teman-temannya.

"Kita tidak membayangkan jika ibu Khofifah akan jadi orang nomor satu di Jatim. Beliau memang sangat aktif berorganisasi," jelas istri mantan Bupati Lumajang itu.

Sebagai teman, dirinya tentunya sangat bangga dan berdo'a agar bisa amanah memimpin Jawa Timur. "Kami merasa sangat bangga memiliki teman yang bisa memimpin Jatim. Semoga ibu Khofifah bersama Emil Dardak bisa amanah memimpin Jatim," pungkasnya.(Yd/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi