Content: / /

Kapolres Arsal Sahban Nyatakan #DaruratBegal di Lumajang

Hukum Dan Kriminal

23 September 2019
Kapolres Arsal Sahban Nyatakan #DaruratBegal di Lumajang

Kapolres Lumajang, AKBP Arsal Sahban.

Lumajang (lumajangsatu.com) - Kapolres Lumajang AKBP Arsal Sahban usai mengeluarkan maklumat halalkan darah begal bagi masyarakat yang bisa menumpas. Arsal juga menyatakan kondisi Lumajang Darurat Begal.

"Saya tetapkan saat ini darurat Begal di lumajang," ujar Arsal melalui rilis resminya yang disebar ke sejumlah media massa lokal dan nasional, Senin (23/9/2019).

BACA JUGA : 

Masih kata dia, semua cara harus kita lakukan untuk menumpas begal. sebagai langkah antisipatif, kami kerahkan tidak kurang dari 1000 personil untuk melakukan operasi besar-besaran di seluruh wilayah Lumajang. Kepala Bagian operasi Polres saya tunjuk sebagai penanggung jawab operasi dengan mengendalikan satuan Polsek-polsek dan satuan tim cobra polres Lumajang.

"Sebelum bisa menangkap pelaku begal, Lumajang belum aman dan jaringanya harus ditumpas,” ungkap pria dengan dua melati dipundaknya.

Kapolres Lumajang ingin sekali daerah yang dipimpinya tidak dikenal dengan kawasan rawan kejahatan atau begal. Sehingga Lumajang segera bangkit dan maju disegala bidang pembangunan.

"Aksi begal ini adalah bentuk teror bagi masyarakat Lumajang yang ingin kotanya maju,. Mari kita lawan bersama-sama," pungkasnya. (res/ls/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi