Content: / /

Ingin Jadi Jurnalis dan Public Relation, Ayo Kuliah di Prodi KPI IAI Syarifuddin

Ingin Jadi Jurnalis dan Public Relation, Ayo Kuliah di Prodi KPI IAI Syarifuddin

Lulusan FDKI IAI Syarifuddin Wonorejo - Lumajang.

Kedungjajang (lumajangsatu.com) - Kabar gembira bagi warga Lumajang yang ingin menjadi jurnalis dan piawai dalam bidang Public Relation (PR). Ada Program studi Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam (FDKI) Institut Agama Islam (IAI) Syrifuddin Lumajang membuka pendaftaran Mahasiswa baru bagi calon jurnalis.

"KPI memang menyediakan para calon maba yang ingin jadi jurnalis. karena salah satu profil dari prodi ini, menjadi seorang jurnalis dan kehumasan atau nama kerennya Public Relation,""ungkap kepala Program studi KPI, Achmad Arifulin Nuha M.Ikom, Saat di temui di kampus setempat, Rabu (15/5/2019).

Lebih lanjut pria ini, selain jurnalis, KPI juga akan menecetak mahasiswa dengan berbagai macam skill atau kemampuan. Mulai Publik Sepaking, Broadcastin hingga menjadi peneliti tentang media. Bahkan menyiapkan mahasiswa handal dalam strategi marketing.

BACA JUGA : IAI Syarifuddin Lumajang Buka Penerimaan Mahasiswa Baru 2019

" Yang jelas, KPI Lumajang mengantarkan mahasiswa pada ilmu ilmu kekinian, yaitu ilmu tentang komunikasi dan media," lanjutnya.

Kini, Prodi yang baru berdiri Lima tahun lalu itu, terus diminati mahasiswa baru. mereka datang dari berbagai daerah di Lumajang dan Luar Lumajang, semisal Probolinggo dan Jember.

"Alhamdulillah, Prodi baru ini mendapatkan kepercayaan dari masyarakat. sehingga banyak mahasiswa melabuhkan pilahannya pada prodi KPI," lanjutnya.

Bagi calon mahasiswa baru merupakan pilihan tepat mengambil prodi KPI ini. Terutama bagi mahasiswa yang igin mengetahui tentang dunia komunikasi dan media. KPI harus menjadi rujukannya.

" Apalagi, mereka tertarik pada dunia jurnalistik. karena materi materinya diampu oleh para dosen yang memiliki keahlian praktis dalam ilmunya. Ayo gabung pada Prodi KPI," tutupnya. (Adv/Ls/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi