Content: / /

IAI Syarifuddin Lumajang Berikan Beasiswa Calon Mahasiswa Hafal Alquran

IAI Syarifuddin Lumajang Berikan Beasiswa Calon Mahasiswa Hafal Alquran

IAI Syarifuddin Berikan Beasiswa bagi calon mahasiswa Hafal Al-Qur'an

Kedungjajang (lumajangsatu.com) - Institut Agama Islam (IAI) Syarifuddin Lumajang mengajak bagi calon mahasiswa yang memliki prestasi menghafal Alquran dan akademik bergabung di kampus berbasis pesantren tersebut. Pasalnya, kampus yang berada di Wonorejo ini, memberikan beasiswa bagi calon mahasiswa berprestasi.

"Kami akan memberikan pelayanan lebih bagi calon mahasiswa berprestasi dalam bidang menghafal Alquran atau akademik," ungkap kepala biro akademik administrasi dan kemahasiswaan (BAAK) IAI Syarifuddin, Nurhafid Ishari, MA, saat di ditemui di kantornya, Kamis (16/05/19).

Meski untuk mendapatkan beasiswa ini, calon mahasiswa baru masih juga mengikuti tahapan- tahapan seleksi.

"Kemampuan dalam hafalan Alquran akan diuji. Apakah mahasiswa atau calon mabah hafal 30 juz atau sebagainya saja. Pun dalam bidang prestasi akademiknya," timpalnya.

Bagi mahasiswa dan calon Maba yang memiliki kemampuan hafal Alquran dan prestasi akademik, mereka bisa langsung mengisi formulir yang telah di sediakan BAAK.

"Dari pengisian formulir ini, BAAK akan diseleksi untuk direngking. Sehingga akan diketahui, calon penerima beasiswa prioritas," tutupnya.

Bagi calon mahasiswa baru jangan sampai lupa mengambil kesempatan mas ini. Karena, IAI Syarifuddin akan memberikan pelayanan terbaiknya bagi calon Maba berprestasi.

"Sangat rugi, jika ada calon Maba memanfaatkan beasiswa berprestasi tersebut, " tutupnya. (ar/ls/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi