Content: / /

Hasan S Reyhan Juragan Distro Beromzet Ratusan Juta Rupiah

Anak Muda

07 Mei 2019
Hasan S Reyhan Juragan Distro Beromzet Ratusan Juta Rupiah

Ainul Hasan saat mengenakan baju produk DNA Distro (Foto Istimewa)

Lumajang (Lumajangsatu.com)- Usia muda bukan berarti tak bisa mencapai kesuksesan. Ainul Hasan membuktikan di usianya yang masih muda 24 tahun, dia mampu meraup omzet ratusan juta rupiah dalam sebulan dari usaha distro DNA yang beralamat di Jalan Tengku Cik Ditiro No27 Lumajang (Kampung Arab)  Ghozali.

Kata distro alias distribution outlet tentu sudah tidak asing di telinga masyarakat Lumajang. Toko pakaian jenis ini masih eksis hingga sekarang lantaran masih menjadi kiblat fashion anak muda di hampir semua kota besar. Bahkan, tidak sedikit anak muda yang sukses menjadi juragan distro ini, salah satunya Hasan S Reyhan .

Semua merek yang diproduksi oleh pria yang akrab dipanggil Hasan S Reyhan ini dilabeli dengan nama DNA. Nama ini bisa diartikan sebagai tapak alias jejak kaki.

"Harapan saya, produk bisnis yang saya bangun ini bisa menapak di mana-mana," ujar pemuda yang hoby travelling itu

Dia menjual berbagai produk fashion seperti halnya distro lain. Misalnya, t-shirt, kemeja, celana jins, sepatu, dan berbagai aksesori, seperti topi dan stiker. Ia juga membawa DNA tidak hanya menyasar anak muda, tetapi juga segmen anak-anak hingga orang tua.

"Tapi, kami lebih dominan membidik pasar anak muda," ungkapnya kepada tim Lumajangsatu.com .

Saat ini dia merambah ke bisnis DNA Food & Snack bukan hanya distro saja. Omzet yang diperolehpun begitu menggiurkan.

" Sebulan untuk distro bisa menghasilkan 150 juta sedangkan DNA food 20 juta perbulan mbak"  ujar pria single itu.(Ind/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi