Content: / /

Harapan Para Penyanyi Dangdut Lumajang di Tahun 2019

Tokoh

11 Januari 2019
Harapan Para Penyanyi Dangdut Lumajang di Tahun 2019

Kumpulan artis dangdut saat manggung (Foto Istimewa)

Lumajang (Lumajangsatu.com) - Kita baru saja meninggalkan tahun 2018, dan menuju tahun baru 2019. Berbagai harapan pun disampaikan di tahun baru ini, termasuk para penyanyi dangdut Lumajang.

Welcome 2019, berikut doa dan harapan tahun baru 2019 untuk dipanjatkan mengawali lembaran baru. Menyambut lembar baru, ada baiknya memanjatkan doa dan harapan tahun baru 2019. Penyanyi dangdut Diana Sanjaya (31) mengungkapkan harapannya dapat segera menikah.

"Semoga cepat dapat suami soalnya saya orang tua tunggal dari 3 anak biar anak-anak punya sosok ayah yang selalu jaga kita berempat" Kata Dia

Sebab, ia menyadari bahwa usianya semakin bertambah. Selain itu, dia sendiri juga ingin memiliki sebuah keluarga yang lengkap dan karier melejit. Musik dangdut selalu punya ditempat di hati masyarakat Indonesia, bahkan dunia.

Sebagai penyanyi dangdut, Sinta Amel mengharapkan di tahun 2019 ini, lagu dangdut bisa tampil dengan model yang sangat bervariatif dan ingin membawa nama baik Lumajang dalam berkarier.

Banyak cerita serta kenangan yang tak terlupakan di tahun 2018 yang menjadi pembelajaran untuk kita dalam menyambut tahun 2019. Biasanya di tahun baru kita akan membuat resolusi untuk dijadikan pencapaian dalam hidup.

Rila Aprilia penyanyi yang hobby modifikasi motor ini mengungkapkan harapannya di tahun 2019 untuk segera membuat album baru meskipun bukan lagunya sendiri.

"Bukan lagu sendiri, semoga segera selesai album baruku" ujar Rila.

Nah, itulah beberapa harapan para artis Lumajang di tahun 2019 ini. Kalau harapan kamu apa nih di tahun 2019? (Ind/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi