Content: / /

Guruh Ismariyanto, Politisi PDIP dari Candipuro 5 Periode jadi DPRD Lumajang

Tokoh

25 April 2019
Guruh Ismariyanto, Politisi PDIP dari Candipuro 5 Periode jadi DPRD Lumajang

Guruh Ismariyanto, politisi PDIP asal Candipuro (data alamat dalam DCT KPU Lumajang 2019 salah tulis)

Lumajang (lumajangsatu.com) - Guruh Imariyanto SH, dari hitung internal kembali terpilih menjadi DPRD Lumajang periode 2019-2024. Guruh merupakan politisi senior dari PDI Perjuangan yang sudah menjadi wakil rakyat selama 5 periode.

Politisi 57 tahun itu ikut pemilu langsung tahun 1999 dan terpilih menjadi DPRD Lumajang. Jika KPU mengumumkan Guruh kembali terpilih di pemilu 2019, maka akan memasuki peride ke-5 menjadi DPRD.

"Di DPRD hanya saya saja yang sudah 5 periode jadi DPRD Lumajang," ujar politisi asal Desa Sumberejo Kecamatan Candipuro itu, Kamis (25/04/2019).

Kuncinya kata Guruh, jika ingin terus diberi amanah oleh rakyat maka harus terus sering bersama dengan konstituen. Merawat daerah pemilihan dengan berbagai program yang dirasakan langsung oleh pemilihnya.

"Kalau pemilih di dapil harus dirawat secara terus menerus dan selalu bertemu setiap saat," terangnya.

Selama beberapa kali pemilihan, suaranya tidak pernah bekurang dikisaran 5 ribu. Hal itu karena basis-basis pemilihnya selalu dirawat dengan konsisten. "Perolehan suara dikisaran 5 ribu dan itu tidak pernah berkurang," pungkasnya.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi