Content: / /

Dianggap Sombong Tante Tiara Dirampok Anak Buahnya Sendiri

Hukum Dan Kriminal

17 Oktober 2019
Dianggap Sombong Tante Tiara Dirampok Anak Buahnya Sendiri

Polisi melakukan rilis TKP peramokan rumah Tante Tiara di Gucialit

Lumajang (lumajangsatu.com) - Merasa kesal dengan sikap Tinanto alias Tante Tiara yang sering menyombongkan diri dan memamerkan uangnya dihadapan anak buah. Membuat Harjo (27) salah satu pelaku perampokan yang notabene merupakan karyawan dari Salon Tiara melancarkan aksinya merampas harta benda milik tante Tiara.

Menurut pengakuan Harjo salah satu pelaku perampokan, Tante itu belakangan ini sepertinya kerap menjadi buah bibir karyawan terutama di dunia maya. Tak hanya itu, Tante juga kerap tuai pandangan sinis ketika latah ikutan para artis untuk melebarkan sayap menjadi seorang selebgram.

"Habisnya uang dipamerin di sosmed dan berlagak kayak artis" Ungkap Harjo Asal Desa Gucialit saat di wawancarai oleh Tim Lumajangsatu (17/10/2019)

Hasil dari perampokan uang sejumlah 31.000.000 itu dibagi 5 orang, Harjo hanya dapat bagian 5 juta. Uang tersebut digunakan untuk membeli celana levis, 1 ekor kambing dan selebihnya untuk foya-foya .

Ide dari perampokan ini yaitu Ridi (35) Dusun Margomulyo Desa Kenongo Kecamatan Gucialit . Mayoritas para pelaku menyebut tante tiara sebagai orang yang pelit karena jarang ngasih uang jajan dan rokok.

Menurut AKBP Arsal Sahban Kapolres Lumajang, ternyata yang melakukan perampokan ini orang terdekat Tinanto alias tante Tiara. Pada saat aksinya mereka mengenakan teropong, jadi korban tidak mengetahui kalau anak buahnya sendiri yang melakukan aksi kejahatan tersebut. "Mereka masuk pakai penutup wajah," pungkasnya.(Ind/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi