Content: / /

Devi Suka Mendandani Kucing Bak Boneka, Hingga Miliki Berbagai Koleksi Baju Kucing

Perempuan

09 Juni 2019
Devi Suka Mendandani Kucing Bak Boneka, Hingga Miliki Berbagai Koleksi Baju Kucing

Devi Animal Lover

Lumajang (Lumajangsatu.com)-Masyarakat sudah tak asing lagi jika Animal Lover atau sering disebut sebagai pecinta binatang, dapat melakukan apapun untuk binatang yang disayanginya. Seperti halnya Devi Rosalina, ibu beranak satu ini amat menyukai kucing. Ia merawat kucing seperti layaknya manusia.

Kucing domestik atau kucing rumahan adalah sejenis mamalia karnivora dari keluarga felidae. Kucing domestik amatlah jinak, hingga tak jarang sering kita jumpai kucing tersebut menjadi binatang peliharaan terfavorit seluruh kalangan.

Dirumahnya, Devi memelihara 2 ekor kucing bernama Marsya dan Tiger. Marsya adalah kucing berjenis kelamin betina yang berusia 6 tahun sedangkan Tiger merupakan kucing jantan berusia 2 tahun.

Dia ailurophile ringan, menyukai kucing dengan kapasitas yg cukup besa. Hingga ia dapat mengajarkan kucing-kucingnya hidup bersih dan disiplin.

Tidak seperti kebanyakan kucing lainnya yang harus disediakan pasir atau lain sebagainya, kucing-kucing milik Devi justru buang air besar dan buang air kecil di kamar mandi secara mandiri. Kucing-kucing inipun juga tidur di atas kasur, tidak ada aroma khas seperti kucing kebanyakan.

"Sudah terbiasa hidup bersih, jadi dia tidak berbau sama sekali dan ini sudah kayak boneka hidup" tandasnya.

Karena telah dilatih hidup bersih, kucing inipun tak masalah tidur di kasur bersama pemiliknya.  Wanita berusia 42 ini amat menyayangi kucing-kucingnya. Bahkan seluruh anggota keluarganya juga pecinta kucing.  Devi seperti dapat mendengar setiap racau kucing-kucingnya.

Some people talk to animals. Not many listen though. That's the problem. Bak boneka, Devi juga memakaikan baju-baju imut nan lucu kepada kucing-kucingnya hingga tampak menggemaskan.

"Setiap ultah Marsya dan Tiger, kami selalu merayakannya bersama. Mereka adalah bagian dari kami" ucap Atlet PO itu.

Hidup saling beriringan dengan makhluk lainnya merupakan segi kehidupan yg jarang dapat dilihat sebening kristal oleh kebanyakan orang. Tetapi dia dapat mewujudkannya menjadi suatu hal yg berpadu-padan nan elok dipandang. So sweet animals lover untuk yang satu ini.(Ind/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi