Content: / /

Deddy Firmansyah Akan Fokus Kawal Pendidikan dan Kesehatan

Tokoh

09 Oktober 2019
Deddy Firmansyah Akan Fokus Kawal Pendidikan dan Kesehatan

Deddy Firmansyah, anggota Komisi D DPRD Kabupaten Lumajang

Lumajang (lumajangsatu.com) - Deddy Firmansyah, dua periode dipercaya menjadi wakil rakyat di DPRD Lumajang. Periode kedua, 2019-2024 masuk di Komisi D yang membidangi Pendidikan dan Kesehatan. "Periode pertama saya di Komisi A DPRD yang membidangi hukum dan pemerintahan," jelas Deddy, kepada Lumajangsatu.com, Rabu (09/10/2019).

Periode kedua akan dimanfaatkan untuk melakukan pengawalan di bidang pendidikan dan kesehatan. Sebab, didua bidang tersebut masih banyak keluhan dari masyarakat, seperti pelayanan kesehatan yang tidak prima dan lainnya. "Saya akan fokus untuk melakukan pengawalan dibidang pelayanan pendidikan dan kesehatan," tutur politisi Hanura itu.

Program pendidikan dan kesehatan yang sudah baik akan terus didorong dan ditingkatkan. Sedangkan pelayanan yang masih buruk harus terus dilakukan perbaikan. "Tugas kita melakukan pengawasan agar program-program pemerintah tepat sasaran," imbuhnya.

Pada kunjungan kerja pertama, Komisi D DPRD ke Kabupaten Tulungagung. Ada inovasi publik di Tulungagung dengan menyediakan call center yang teritegrasi dengan banyak lembaga, baik fertikal dan lembaga daerah.

"Jadi call center terhubung dengan polisi, pemadam kebakaran dan ambulan. Jika ada kejadian, maka semuanya akan bersamaan melakukan pelayanan dan gratis bagi warga Tulungagung," pungkasnya.(Yd/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi