Content: / /

Data Polisi : Korban Kecelakaan BUS SMAN 2 Genteng Banyuwangi 20 Orang

Peristiwa

20 Oktober 2019
Data Polisi : Korban Kecelakaan BUS SMAN 2 Genteng Banyuwangi 20 Orang

Polantas Polres Lumajang mendata korban kecelakan BUS Pariwisata Rombongan SMAN 2 Genteng Banyuwangi di RSUD dr. Haryoto. ( polres)

Lumajang (lumajangsatu.com) - Bus pariwisata yang membawa rombongan SMAN 2 Genteng Banyuwangi dengan Nopol H 7735 UA alami kecelakaan saat menuju ke Jakarta untuk melaksanakan study tour. Bus berwarna orange mengalami Naas di Desa Sukosari Kecamatan Jatiroto.

Informasi dihimpun di RSUD dr. Haryoto dan Petugas Polres Lumajang, Minggu (20/10/2019), kecelakaan tunggal itu mengakibatkan sebanyak 20 orang luka ringan dari 46 penumpang bus pariswisata di wilayah jatiroto-Lumajang. Perawat di Unit Gawat Darurat Rumah sakit pemerintah sibuk memberikan pertolongan pertama.

BACA JUGA : 

Kapolres Lumajang AKBP DR Muhammad Arsal Sahban SH, SIK, MH, MM menghimbau kepada para pengendara agar lebih berhati-hati, utamanya saat mengedarai kendaraan saat malam hingga dini hari.  Data Korban adalah rombongan SMAN 2 Genteng Banyuwangi yang akan studi tour ke Jakarta.

"Alhamdulillah tidak ada korban jiwa. Para korban hanya luka-luka ringan," bapak dua anak ini.

Kapolres menghimbau kepada sopir kendaraan bermotor agar lebih berhati-hati dalam berkendara. Silahkan menepi dahulu dan mencari tempat yang luas untuk sekedar beristirahat jika dirasa mulai mengantuk. (res/ls/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi