Content: / /

Cerita Mistis Penampakan Perempuan di Pamandian Selokambang Lumajang

Wisata

06 Desember 2019
Cerita Mistis Penampakan Perempuan di Pamandian Selokambang Lumajang

Seluncuran di pemandian alam Selokambang tempat munculnya sesosok perempuan misterius

Sumbersuko - Meninggalnya Saiurrohman (22) warga Dorogowok Kecamatan Kunir karena tenggelam, 04/12) di Selokambang menyisakan cerita mistis. Saat kejadian suasana Selokambang di Desa Purwosono Kecamatan Sumbersuko terasa sunyi dan tidak terdengar suara apapun.

"Saat kejadian sangat sunyi sekali mas, tidak ada suara tidak seperti hari-hari biasanya," ujar Abdul Wakhid, pengelola pemandian alam Selokambang, Jum'at (06/12/2019).

Dari pengakuan dua rekan korban, saat kejadian korban dan temannya melihat seorang perempuan di atas seluncuran. Padahal saat itu, hanya ada lima orang saja di kolam, yakni korban dan dua rekannya disisi timur dan dua cowok dan cewek di sisi barat.

"Mungkin itu penunggu seluncuran mas. Anehnya tiga orang itu melihat. Padahal saat itu hanya ada 5 orang saja," paparnya.

Wakhid menceritakan sejak bekerja tahun 1991 hanya kali ini saja ada pengunjung yang meninggal. Ada banyak pengunjung yang tenggelam, namun selalu bisa ditolong oleh tim yang sudah siaga.

Petugas akan melempar ban pada pengunjung yang tenggelam. Jika pengunjung tidak bisa mengambil ban, maka petugas akan berenang untuk melakukan penyelamatan. "Kita sudah siapkan 4 petugas pengamanan," jelasnya.

Cerita pengelola memang sering melihat penampakan saat malam hari, seperti orang yang mandi. Tapi saat didekati tidak ada orang yang mandi. "Mungkin Selokambang masih ada penunggunya ya mas," pungkasnya.(Yd/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi