Content: / /

Cak Thoriq Terharu Saat Nyanyi Anthem Kebanggan Semeru FC Lumajang

Tokoh

06 Oktober 2019
Cak Thoriq Terharu Saat Nyanyi Anthem Kebanggan Semeru FC Lumajang

Bupati Lumajangm Cak Thoriq bersama Pemain Semeru FC dan Supporter Nyanyi Anthem sampai terharu.

Lumajang (lumajangsatu.com) - Pemain Semeru FC dan Supporter menyanyikan lagu Anthem Kebanggan di Tribun Timur Stadion Semeru Lumajang usai mengalahkan Persegres 4 - 0, Minggu (6/10/2019). Bupati Thoriqul Haq ikut bergabung menyanyikan lagu yang berisikan lirik sebuah harapan para pengila bola ke pemain Semeru FC untuk kejayaan Lumajang.

Cak Thoriq sapaan orang nomer satu di Lumajang merangsek ke barisan pemain ikut menyanyikan lagu Anthem. Matanya mulai berkaca-kaca larut dalam sebuah lagu harapan anak muda Lumajang bagi tanah kelahiranya melalui sepak bola.

"Lirik lagunya luar biasa," ungkap Cak Thoriq dengan mata berkaca dan air mantanya menetes tanpa disadari.

CEO Semeru FC, Agus Mikko Pribad mengaku kaget dengan ekspresi Bupati Lumajang sampai menangis saat bernyanyi Anthem. Dirinya hanya bisa berdiam dan memandang wajah Bupati bahagia dan terharu di lapangan Stadion Semeru.

"Waduh pak Bupati sampai nangis naynyi Anthem Kebanggaan karya Semeru Mania," jelasnya.

Ketua Semeru Mania, Giri mengataakn, Anthem Semeru ini memang dibuat oleh di pencipta sebagai harapan sejak kecil. Lumajang kota kelahirana bisa memiliki klub sepak bola yang mengharumkan dan membanggakan.

"Saya sering merinding dan terharu, oleh karena itu saya setia mengawal Semeru FC bersama teman-teman," ungkapnya. (ls/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi