Content: / /

Berita Istri Digadaikan Juga Viral Masuk Infotainment

Hukum Dan Kriminal

14 Juni 2019
Berita Istri Digadaikan Juga Viral Masuk Infotainment

AKBP Arsal Sahban saat berbincang dengan Hartono dan Lasmini

Lumajang (lumajangsatu.com) - Berita istri digadaikan di Lumajang dalam sekejap viral dan menghiasi berbagai berita lokal hingga nasional. Bahkan, berita tersebut tidak hanya tampil di news tapi juga tampil di acara infotainment.

"Iya memang viral, masuk di berita nasional dan juga acara infotainment," ujar Arsal Sahban SIK, Kapolres Lumajang saat berbincang dengan wartawan, Senin (14/06/2019).

Polisi saat ini sedang fokus untuk memproses kasus pembunuhan salah sasaran yang menimpa Muhamad Hola, warga Sombo Kecamatan Gucialit. Pelakunya adalah Hori warga Jenggrong Kecamatan Ranuyoso yang sakit hati istrinya bernama Lasmini (34) diambil oleh Hartono, dimana Hori juga memiliki hutang Rp. 250 juta.

"Namun, Hartono tidak mengakui jika mengambil istri Hori. Lasmini yang ikut sendiri ke rumah Hartono," kata Arsal.

Akan tetapi, dalam pengakuannya Hori sempat menelpon Hartono dan akan membayar hutangnya dan meminta istrinya dikembalikan. Namun, Lasmini nampaknya sudah nyaman dengan Hartono dan sudah mengaku menikah sirri.

"Lasmini sudah 7 bulan di rumah Hartono dan dua bulan ini pengakuanya sudah melangsungkan pernikahan sirri," pungkasnya.(Yd/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi