Content: / /

Berburu Kuliner Khas Lumajang di Semarak Pasar Klojen

Kuliner

24 Mei 2019
Berburu Kuliner Khas Lumajang  di Semarak Pasar Klojen

Semarak Pasar Klojen Lumajang tempat paling pas buat berburu kuliner.

Lumajang (lumajangsatu.com) - Sudah sejak beberapa bulan lalu, ada suasana berbeda di Pasar Klojen. Jika sebelumnya, pada malam hari pasar itu sepi. Kini berubah setelah disulap, tiap malam jadi sangat semarak.

Mulai dibuka dengan tajuk 'Semarak Pasar Klojen', tempat itu menjadi salahsatu jujugan untuk berburu kuliner di malam hari. Ada banyak macam pilihan menu makanan dan minuman yang tersedia dari pedagang.

Sejak dibuka, setidaknya ada 25 pedagang yang membuka lapak disana. Sehingga memanjakan masyarakat Lumajang, khususnya pecinta kuliner. Untuk memilih menu makanan dan minuman sesuai selera.

Contohnya saja, bisa anda temui menu makanan Ayam Londho, Sego Babat dan Usus, Tahu Campur, maupun Tahu Tek. Untuk minumnya, ada Wedang Ronde, hingga Wedang Cor.

Saat menyantap makanan dan minuman yang dipesan, pengunjung juga dimanjakan dengan suasana yang menakjubkan. Ada kerlap-kerlip lampu yang dipasang diatas. Tentu bisa juga meningkatkan nafsu makan anda.

Sehingga tempat ini cocok buat kumpul bersama keluarga di malam hari. Atau tempat nongkrong bersama teman-teman. Apalagi buat pasangan, mantap untuk tempat makan malam.

Sementara selama Ramadan, juga bisa menjadi pilihan untuk berbuka dan sahur. Namun selama ramadan jumlah pedagang sedikit berkurang. "Ada sekitar 10 pedagang yang memilih libur berjualan disini," kata Andi.

Meski begitu, tempat itu masih ramai oleh pengunjung. Banyak orang-orang nongkrong hingga waktu sahur tiba. "Tetap ramai di malam hari selama Ramadan. Karena pedagang sudah memiliki pelanggan masing-masing," ucapnya. (nr/ls/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi