Content: / /

60 Juta Terkumpul dari Warga NU Lumajang Untuk Palu dan Donggala

Gaya Hidup

12 Oktober 2018
60 Juta Terkumpul dari Warga NU Lumajang Untuk Palu dan Donggala

Penggalangan dana untuk Palu dan Donggala oleh PC NU Lumajang

Lumajang (lumajangsatu.com) - PC NU Kabupaten Lumajang terus melakukan penggalangan untuk bencana Palu dan Donggala. Seluruh badan otonom NU di Lumajang bergerak bersama untuk mengumpulkan bantuan warga Lumajang untuk membantu warga Donggala dan Palu.

Farid Wazdi, Sekretaris GP Ansor Lumajang menyatakan hingga hari ke 9 penggalangan dana sudah terkumpul 61 juta rupiah. Disamping itu, ada puluhan kardus baju dan bahan-bahan pokok yang terkumpul dan segera disalurkan ke Palu dan Donggala.
pc nu lumajang
"Untuk sementara masih terkumpul 61 juta rupiah dan sejumlah pakaian layak pakai dan juga makanan pokok," jelas Farid, Jum'at (12/10/2018).

PC NU akan menargetkan bisa terkumpul 70 juta, karena masih tersisa satu hari untuk penggalangan dana. Pada Sabtu malam bersamaa dengan car free night di Alun-alun akan digelar penggalangan dana dengan sejumlah hiburan seperti musik patrol, al-banjari dan lainnya.

"Puncak penggalangan dana akan digelar malam minggu depan ini di Alun-alun Lumajang. Semoga bisa tembus 70 juta sebelum kita distribusikan ke Palu dan Donggala," pungkasnya.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi