Content: / /

3 Tahun Lumajang Satu Setia Jadi Media Partner Semeru FC

Olah Raga

05 Oktober 2019
 3 Tahun Lumajang Satu Setia Jadi Media Partner Semeru FC

Launching Semeru FC di Pendopo Arya Wiraraja Lumajang

 

Lumajang (lumajangsatu.com) - Lumajangsatu.com sebagai media lokal, tiga tahun menjadi media partner Semeru FC. Mulai tahun 2017, 2018 hingga 2019, dimana Semeru FC harus berjuang kembali untuk naik kasta ke Liga 2.

Pada launching di Pendopo Arya Wiraraja Lumajang, bersama dengan sponsor Semeru FC yang lain, L1 mendapatkan ucapan terima kasih dari management Semeru FC. Lumajangsatu.com dianggap sebagai salah satu media yang aktif mengabarkan tentang Semeru FC sejak awal berdiri 2017 dan tetap setia hingga 2019.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Lumajangsatu dan semua media partner Semeru FC," ujar Gahtan Thoriq, Manager Semeru FC, Jum'at (04/10/2019).

Babun Wahyudi, Pimred L1 yang hadir dalam kegiatan launching menyatakan siap untuk mendukung Semeru FC. Sebagai media lokal, sudah selayaknya dan sepatutnya untuk mengawal Semeru FC menjadi duta Lumajang ke kancah nasional.

Sepak bola akan menjadi media promoasi daerah, sehingga orang akan mudah mengingat dan mengenal Lumajang. Terlebih lagi, jika Semeru FC kembali ke Liga 2 dan setiap pertandingan selalu ramai dengan supporter.

"Kita punya kewajiban bersama-sama mengawal Semeru FC jadi duta Lumajang ke kancah nasional. Dengan bersama, kita akan jadi kuat, seperti tagline L1 Bersatu Jadi Terbaik," pungkasnya.(Red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi