Content: / /

Polisi Muda Lumajang Ini Dimiripkan Bintang Korea Bikin Cewek Baper

Anak Muda

23 Januari 2020
 Polisi Muda Lumajang Ini Dimiripkan Bintang Korea Bikin Cewek Baper

Bripda Guruh saat sedang bertugas di jalanan pusat kota Lumajang.

Lumajang - Bripda Guruh Timoredian Putra (22) Warga Dusun krajan 2 Jalan juwet 2 RT01 RW07 Kutorenon Kecamatan Sukodono polisi unyu yang mirip bintang Korea, berwajah putih bersih belum lagi senyumnya yang manis ternyata hobby Basket.

Selain menawan, rupanya hobi basket juga menambahkan kharismatik pada diri polisi muda ini.Dia menceritakan tentang suka duka menjadi polisi itu jarang berkumpul dengan keluarga, tapi dibalik hal tersebut sudah menjadi pilihan untuk mengabdi kepada Masyarakat.

Rasa mulia inilah yang kemudian ia wujudkan hingga menjadi polisi muda yang memiliki misi melindungi ,mengayomi serta melayani masyarakat setulus hati. Akan tetapi setiap pilihan pasti terdapat suka dukanya.

Polisi dua bersaudara ini membeberkan, bahwasanya suka dukanya dalam meraih mimpinya adalah mengalami berbagai macam lika-liku karena sudah tidak bisa intens berkumpul dengan keluarga, kurangnya quality time dengan sanak saudara dan beberapa hal lainnya.

"Saya menganggap ini adalah resiko bagi setiap anggota kepolisian," ujar dia pada lumajangsatu.com, Kamis (23/1/2020).

Tapi dibalik itu semua ia sudah bertekad untuk mengabdi kepada masyarakat, bangsa dan negara.Bagi kamu yang hobi nonton drama Korea pasti sering nemuin dong K-drama bergenreaction ? Biasanya kalian akan menemukan polisi yang ganteng-ganteng gitu. Yap, polisi Korea kalau di drama Korea itu selalu digambarkan pria ganteng, muda dan unyu-unyu gitu deh kalian dapat temui di Polres Lumajang. (ind/ls/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi